Contoh Lamaran Kerja

Tangerang, 16 Maret 2009

Kepada Yth : Bapak / Ibu Pimpinan

Colliers Internasional

Wisma 46 Kota BNI 31st Floor,

Suite 3108

Jl. Jendral Sudirman Kav. 1

Jakarta 10220

Dengan Hormat,

Bersama ini saya mengajukan permohonan lamaran bekerja pada perusahaan yang bapak / Ibu pimpin, adapun sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan data sebagai -berikut :

1. Foto Copy KTP

2. Foto Copy SIM

3. Foto Copy Ijazah terakhir

4. Foto Copy pengalaman bekerja

5. Foto Copy Top Sale Tahun 2000 dari Lippo Karawaci

6. Daftar Riwayat Hidup

Demikian permohonan lamaran bekerja ini saya buat dengan sebenar – benarnya.

Besar harapan saya semoga dapat diterima diperusahaan yang bapak / Ibu pimpin,

Sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Hormat saya :

( …………………)

Tinggalkan Balasan

